Merekam Indahnya Air Terjun Bidadari, Sungai Oi Marai Dari Atas (Drone).



Sering kali saya menulis mengenai Air Terjun yang satu ini, Air Terjun Bidadari. Air terjun yang terletak di Jalur Pendakian Kawinda Toi, Taman Nasional Tambora ini memang mempunyai daya tarik sendiri untuk dinikmati oleh wisatawan. Lokasi yang berada di jalur pendakian membuat air terjun ini tidak hanya dinikmati oleh para wisatawan yang ini berekreasi ke air terjun saya, tapi juga oleh pendaki yang ini menuju puncak Gunung Tambora melalui Jalur Kawinda Toi.
Air terjun yang terletak di aliran Sungai Oi Marai ini memiliki ketinggian sekitar 25 meter, ada beberapa air terjun di sepanjang aliran sungai Oi Marai, namun Air terjun Bidadari lah yang paling tinggi diantara yang lain. Suasana vegetasi yang berada di sekitar Air terjun yang masih terjaga menambah keindahan Air Terjun ini jika dilihat dari atas. Ditambah dengan keadaan dan kualitas air yang begitu baik membuat siapa saja yang bermain air disini akan dijamin betah. 



Beberapa saat yang lalu saya dan beberapa kawan mendapat kesempatan untuk merekam indahnya Air Terjun Bidabari ini menggunkan Drone. Luar biasa hasil yang kami dapat rekaman lukisan alam yang begitu cantik dan mempesona. Aliran sungai yang dibalut dengan hijaunya pohon menjadikan perpaduan yang sangat menarik dan menyejukan mata yang memandang.

Nah berikut ialah hasil rekaman air terjun Bidadari : 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merekam Indahnya Air Terjun Bidadari, Sungai Oi Marai Dari Atas (Drone)."