Laporan Aduan Gangguan Kawasan Taman Nasional Tambora.

Semakin berkembangnya era digital disetiap tahunnya membuat semua kegiatan dapat di kerjakan dengan cepat dan efisien. Mengaitkan dengan hal tersebut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia khusunya Ditjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem menerbitkan aturan bahwa setiap UPT di bawah Ditjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem harus mempunyai Call Center yang bisa digunakan sebagai tujuan bagi masyarakat untuk melapor jika terjadi gangguan atau masalah di Kawasan Konservasi.

Menindaklanjuti hal tersebut Balai Taman Nasional Tambora bergerak cepat dengan membuat Call Center yang bisa dihubungi secara tepat biala ada aduan dari masyarakat. Aduan mengenai gangguan kawasan seperti illegal logging, perambahan, kebakaran hutan, dan perburuan liar dapat dilaporkan kepada admin Call Center dan akan segera ditindak lanjuti. 

Nah, bila suatu hari masyarakat menemui gangguan pada Kawasan Taman Nasional Tambora seperti contih diatas, anda dapat biasa cepat mengadu ke Call Center di bawah ini. 


Semoga dengan adanya Call Center di Balai Taman Nasional Tambora ini dapat meningkatkan kinerja. 

Salam Lestari.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Laporan Aduan Gangguan Kawasan Taman Nasional Tambora."

maddoxearnshaw mengatakan...

Play Slots Games at Mr.Rivers Casino | The JtmHub
This is one of the oldest, 김포 출장안마 most popular, most popular, 강원도 출장마사지 and most popular games 동해 출장마사지 available online. Play online 삼척 출장마사지 slots online, poker games, 동해 출장안마