Pembuatan Shelter di Jalur Pendakian Piong

Selamat malam pecinta Tamboraku Blogspot...yang lagi tidak keluar malem mingguan boleh nih baca-baca di blog ini.

Kali ini saya akan sedikit membagikan cerita dan foto tentang kegiatan yang saya laksanakan kemarin tanggal 4 - 5 November 2015. Pada artikel sebelumnya saya sudah menceritakan tentang pembuatan shelter di jalur pendakian Doro Ncanga bisa check disini , pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang pembuatan shelter di jalur pendakian Piong.


Jalur Piong ini merupakan salah satu dari lima jalur pendakian yang ada di gunung Tambora, jalur piong ini berada di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Jalur pendakian ini bisa di akses menggunakan kendaraan roda 4 atau 2, hampir sama dengan jalur Doro Ncanga, bedanya jalur ini sedikit savananya. Pada kegiatan kali ini kami membangun 2 shelter, 1 shelter kami selesaikan dalam waktu hampir seharian, makanya kegiatan ini terselesaikan dengan waktu 2 hari.

Berikut saya share beberapa dokumentasi saat pengerjaan pembuatan shelter tersebut
Shelter 1:









Shelter 2 :







Itulah sedikit dokumentasi yang bisa saya share. Semoga shelter ini dapat bermanfaat bagi para pendaki untuk sekedar tempat untuk beristirahat melepas lelah saat pendakian.

Ingat ya bagi siapapun yang bersinggah di shelter tersebut di larang meninggalkan coretan yang tidak penting. hehehe

Salam Lestari....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Shelter di Jalur Pendakian Piong"