Via Vallen VS Nella Kharisma, Bagusan Mana?

Ilustrasi Via Vallen VS Nella Kharisma
Dangdut, ya genre musik satu ini memang mempunyai daya tarik tersendiri di negara Indonesia kita ini, bukan hanya karena lirik lagunya saja tentunya, akan tetapi juga karena sang biduannya yang kadang tampil berani di atas panggung untuk merebut perhatian penonton. 

Disini saya akan sedikit mengulas dua pendangdut yang fenomenal baru-baru ini. 

"Tau penyanyi dangdut Via Valen dan Nella Kharisma mas?"

Siapa sih yang tidak kenal dengan Via Vallen dan Nella Kharisma, dua penyanyi yang berparas cantik tersebut sekarang seakan merebut hati semua pecinta dangdut di Indonesia. Dua penyanyi dangdut yang lagi naik daun dan sama-sama berasal dari provinsi Jawa Timur tersebut seakan berhasil menenggelamkan nama-nama pedangdut beken di Indonesia seperti Inul Darastita, Ayu Ting-ting, Cita Citata, zaskia Gotik dan lain sebainya.

Dengan membawakan lagu unggulan masing-masing, kedua pedangdut tersebut seakan bersaing di dunia perdngdutan di Indonesia, tentunya dengan ciri khas pembawaannya masing-masing.  

"Tau judul lagu dangdut Sayang dan Jaran Goyang tidak mas?"

Sebuah pertanyaan yang mungkin saat ini banyak dari berbagai kalangan orang yang bisa menjawabnya. Bahkan saat ini banyak anak-anak TK maupun SD yang sudah hafal lirik kedua lagu dari Via Vallen dan Nella Kharisma tersebut yang memang lagunya sangat trending saat ini khususnya di genre dangdut. Selain hafal tentunya banyak juga yang menyimpan lagu dari kedua pedangdut tersebut di HP maupun komputernya. Banyak juga pedangdut lain yang menyanyikan lagu lagu tersebut di setiap aksi panggungya. Hal-hal tersebut merupakan bukti bahwa saat ini sedang tenar-tenarnya   kedua lagu tersebut. 

"Bagusan mana mas lagu Sayang sama Jaran Goyang?"

Kalau bagus saya akui sebagai orang yang bukan pecinta dangdut, tapi seakan saya juga selalu menikmati bila ada yang memutar kedua lagu tersebut. Tentunya semua mempunyai penilaian sendiri-sendiri ya dari bebagai aspek.

"Terus mas, Penikmatnya banyak mana mas?"

Kalau dilihat dari sisi oenikmat di youtube saat ini penikmat lagu "Sayang" masih memimpin daftar views nya dengan sekitar 98 an juta penonton, sedangkan lagu "Jaran Goyang" milik Nella Kharisma baru 90an juta views yang dapat dilihat di gambar dibawah ini atau dilihat di youtubenya langsung ya.

Views youtube lagu "Sayang" sampai tanggal 27/11/2017

Views youtube lagu "Jaran Goyang" sampai tanggal 27/11/2017
Dari youtube bisa dilihat lagu Via Vallen menjadi pemenangnya bila dilihat dari jumlah viewsnya, tanpa memperhatikan umur atau lamanya masing-masing lagu di uploud di youtube.

Nah, itu merupakan penilaian saya pribadi mengenai Via Vallen dan Nella Kharisama. tentunya penilaian saya tidak bisa dijadikan acuan siapa pemenangnya atau siapa yang lebih terkenal, karena saya menilai hanya mengacu pada views di youtube dengan hanya melihat atau membandingan satu lagu saja. Dan pastinya kalian juga mempunyai pendapat sendiri mengenai fenomena Via Vallen dan Nella Kharisma.

Semoga Bermanfaat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Via Vallen VS Nella Kharisma, Bagusan Mana?"