Pembuatan Shelter Di Jalur Pendakian Doro Ncanga

Setelah Gunung Tambora sudah diresmikan presiden Jokowi menjadi Taman Nasional Gunung Tambora (TNGT) pada 11 april 2015, berbagai kegiatan sudah mulai dilakukan oleh teman-teman BKSDA NTB bersama Tim TNGT.
Rabu, 06/10/2015 - 09/10/2015 Tim dari BKSDA NTB dan TNGT bersama membangun shelter di jalur pendakian Gunung Tambora yang berada di jalur Doro Ncanga.






 Jalur pendakian Gunung Tambora melewati Doro Ncanga ini merupakan salah satu dari lima jalur pendakian resmi yang ada di Gunung Tambora. Jalur Doro Ncanga ini mempunyai daya tarik sendiri karena jalur ini bisa ditempuh dengan menggunakan mobil atau motor, sehingga memudahkan para pendaki yang ingin cepat mencapai puncak dan menghemat waktu pendakian. Sisi daya tarik lain dari jalur ini adalah pemandangan savana yang begitu luas , serta anda nantinya akan dapat melihat banyak satwa yang ada di jalur pendakian ini, seperti kuda liar.





 Diharapkan dari kegiatan pembuatan shelter ini akan memperlengkap fasilitas yang ada di jalur pendakian Doro Ncanga ini, serta dapat menambah daya tarik bagi wisatawan atau pendaki yang melewati jalur ini.

Don't forget to keep the place clean when you visit this place. Salam Lestari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Shelter Di Jalur Pendakian Doro Ncanga"